Wellcome to My Blogs..!!

External links - JquerySelamat datang di Blogku yang sederhana ini yah, disini Sobat Blogger semua dapat membaca dan dapat mengetahui berbagai Artikel-artikel seperti Tips dan Trik, Blogger, Facebook, Komputer hingga ke Software Hardwarenya.dll

Buat Sobat Blogger Semua Semoga Bermanfaat ya..!! "Good Luck and Enjoy Your Life"

Jalin Hubungan Dengan Teman Dalam Facebook

External links - JqueryKamu ingin dapat teman maupun pacar ikutan aja dengan situs sosial facebook.com

Dan tidak hanya itu saja kamu klik disini untuk tips n trik agar Facebookanmu makin Asik.OK

Buat Blogmu Sendiri !

External links - JqueryKamu Pengen jadi Sobat Blogger.?ayo segera kreasikan Ide-idemu.!!Buat Bloggermu dan Postingkan kreasi Idemu, kunjungi situsnya di BLOGGER.COM

dan di Blogku ini kamu semua juga bisa kok KLIK DI SINI untuk Artikel-artikel tentang BLOG.

Super Sexy Bookmarks Widget for Blogger !

Thumbnail image that says sleek button using photoshop that links to a Photoshop tutoril. Looking for professional Social Bookmark Buttons for your blog ! me too :) however, while i was searching the net too, I came across a post by Naeemnur, that had instructions for Blogger (BlogSpot.com) based blogs which was really good.If you have a blog on blogger you can definitely give this a try.

Its very attractive social bookmarking widget ! it can help you to let your visitors bookmark your page effectively .

for instructions about the use of this SEXY Social bookmarking widget ! you can go here and get it GUMGUM:)

Minggu, 11 April 2010

Nabrak Orang

Aduh....lagi g' Mut nih........hemmm
gara" kemarin tgl 10/04/2010 untuk pertamakali aku nabrak orang...duh sial bgt.
waktu itu keadaan sedang hujan aku ma temenku maw pergi ke perpustakaa umum
nah posisi aku bawa motor setelan beberapa meter dari sekolah gak sengaja aku nabrak orang yang sedang jalan..sebenarnya yg salah bukan aku melainkan orang yg maw nyebrang itu,bis nyebrang g' liat kdaan
g' tengok kanan-kiri..saat keradaan dah ngepres bgt ya udah tanpa di sengaja aku nabrak orang itu,
untung saja bpk yg aku tabrak g' napa" cuma lecet sedikit aja..wah malu pisan bis di TKP banyak
orangnya..ya walaupun bpk itu yg salah tetep aja aku yg tanggung jawab..udah itu motorku lecet
semua..hemmm harus ganti body motor yg pecah nih. kan aku jg ikut jatuh...duh nasip dah dirumah
g' ada ortu ee ketiban sial..mungkin ni juga salah aku karna kekurang hatian aku dalam mengendarai
sepeda motor..namun waktu itu jg aku ma temenku yg berinisial S tetep nekat ngalanjutin perjalanan
ke perpustakaan umum...yaa itulah nasip sial yg pernah ku alami.semoga gt' pernah aku alami lagi. AMIN.

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

Follow Me™

Statistik Blogs™

Counters

Negara Pngunjung Blog_Ku
free counters
IP

Vidi-Stady.com™ Copyright © 2009 REDHAT Dashboard Designed by Vidi TKJ Binawiyata